PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI AKARI DI SIDOARJO

NAFISYAH, LAILATUL (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI AKARI DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - LAILATUL NAFISYAH - 17210997.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB I - LAILATUL NAFISYAH - 17210997.pdf

Download (391kB)
[img] Text
JURNAL - LAILATUL NAFISYAH - 17210997.pdf

Download (453kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis judul Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Televisi Akari Di Sidoarjo. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilakukan pada 50 responden yang membeli Produk Televisi Akari Di Sidoarjo. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang membeli Produk Televisi Akari Di Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling. Non Probability Sampling adalah pengambilan sampel dimana tidak semua anggota atau elemen populasi berpeluang sama untuk dijadikan sampel sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 50 orang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 21. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Uji asumsi klasik dan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif (0,259) dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif (0,507) dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Promosi berpengaruh positif (0,225) dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis regresi linier berganda untuk mengetahui kausalitas antar variabel yang dianalisis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Mar 2023 07:30
Last Modified: 20 Mar 2023 07:30
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3653

Actions (login required)

View Item View Item