PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU SURABAYA

PRADANA, FAJAR SUMMA (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - FAJAR SUMMA PRADANA - 16210036.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB I - FAJAR SUMMA PRADANA - 16210036.pdf

Download (201kB)
[img] Text
JURNAL - FAJAR SUMMA PRADANA - 16210036.doc

Download (183kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami Pengaruh perspsi harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, secara segmental dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan produk Daihatsu Surabaya. Sampel penelitian diambil sebanyak 100 responden dengan teknik accidental sampling. Data diambil dengan menggunakan kuisioner. Analisis data penelitian ini menggunakan regersi linier berganda. Dari hasil analisis regersi linier berganda dengan bantuan SPSS diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa persepsi harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Daihatsu Surabaya secara segmental dan simultan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 13 Mar 2023 02:37
Last Modified: 13 Mar 2023 02:37
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3538

Actions (login required)

View Item View Item