PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN AUTO2000 DI SINGOSARI MALANG

KURNIAWAN, ANDIK (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN AUTO2000 DI SINGOSARI MALANG. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - ANDIK KURNIAWAN - 17210973.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I - ANDIK KURNIAWAN - 17210973.pdf

Download (57kB)
[img] Text
JURNAL - ANDIK KURNIAWAN - 17210973.pdf

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan (1) Untuk menganalisa dan menguji pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Auto2000 di Singosari Malang. (2) Untuk menganalisa dan menguji pengaruh harga secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Auto2000 di Singosari Malang. (3) Untuk menganalisa dan menguji pengaruh kepuasan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Auto2000 di Singosari Malang. (4) Untuk meng analisa dan menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Auto2000 di Singosari Malang. (5) Untuk menganalisa dan menguji pengaruh kualitas pelayanan sebagai variabel dominan terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Auto2000 di Singosari Malang. Dengan hasil penelitian sebagai berikut: 1) Bahwa Kualitas Layanan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Auto2000 Singosari Malang. 2) Bahwa Harga berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Auto2000 Singosari Malang. 3) Bahwa Kepuasan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Auto2000 Singosari Malang. 4) Bahwa Kualitas Layanan, Harga, dan Kepuasan berpengaruh secara Simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Auto2000 Singosari Malang. 5) Bahwa Kualitas Layanan adalah pengaruh yang paling dominan terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Auto2000 Singosari Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan, dan Loyalitas
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 09 Mar 2023 07:54
Last Modified: 09 Mar 2023 07:54
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3536

Actions (login required)

View Item View Item