ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( KREDIT ) MOTOR DI PT. JACCS MPM FINANCE INDONESIA CABANG SURABAYA

NOVIANDOKO, ANDARUNA (2021) ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( KREDIT ) MOTOR DI PT. JACCS MPM FINANCE INDONESIA CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15211357 - ABSTRAK ANDARUNA NOVIANDOKO.pdf

Download (86kB)
[img] Text
15211357 - BAB I ANDARUNA NOVIANDOKO.pdf

Download (95kB)
[img] Text
15211357 - JURNAL ANDARUNA NOVIANDOKO.pdf

Download (379kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, dan pelayanan secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT. JACCS MPM Finance cabang Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah 496 konsumen PT MPM finance cabang Surabaya. Sampel penelitian diambil sebanyak 100 reponden dengan teknik purposive sampling. Data diambil dengan menggunakan kuisioner. Analisis data penelitian ini adalah analisis regersi linier berganda. Dari hasil analisis regersi linier berganda dengan bantuan SPSS diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa persepsi harga, promosi, dan pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap piutang tak tertagih.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, promosi, pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 23 Feb 2022 08:26
Last Modified: 23 Feb 2022 08:26
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2658

Actions (login required)

View Item View Item