PENGARUH PELAYANAN, PRODUCT KNOWLEDGE DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ASURANSI PADA PT. ASURANSI RAMAYANA CABANG SURABAYA

EFENDI, MOCHAMAD (2019) PENGARUH PELAYANAN, PRODUCT KNOWLEDGE DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ASURANSI PADA PT. ASURANSI RAMAYANA CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
15210411 - ABSTRAK MOCHAMAD EFENDI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
15210411 - BAB I MOCHAMAD EFENDI.pdf

Download (54kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial pelayanan, product knowledge dan jaminan terhadap kepuasan konsumen asuransi asuransi pada PT. Asuransi Ramayana cabang Surabaya. Untuk mengetahui pengaruh secara simultan pelayanan, product knowledge dan jaminan terhadap kepuasan konsumen asuransi asuransi pada PT. Asuransi Ramayana cabang Surabaya. Untuk mengaplikasikan tujuan tersebut maka digunakan metode deskriptif, metode statistik deskriptif, sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden, analisa data dengan bantuan sistem komputerisasi SPSS versi 18 dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan 1) Pelayanan, Product knowledge dan jaminan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen asuransi pada PT. Asuransi Ramayana cabang Surabaya.2) Pelayanan, Product knowledge dan jaminan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen asuransi pada PT. Asuransi Ramayana cabang Surabaya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Product Knowledge Jaminan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 26 Oct 2020 08:27
Last Modified: 11 Jan 2023 09:36
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1840

Actions (login required)

View Item View Item