MUHFID, ALI (2018) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHOCOLATOS DI AREA MALUKU DAN PAPUA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
14210818 - ABSTRAK ALI MUHFID.pdf Download (23kB) |
|
Text
14210818 - BAB I ALI MUHFID.pdf Download (73kB) |
Abstract
Hasil uji F, diketahui untuk nilai F hitung = 63.510 > F tabel = 2.73, terdapat pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Chocolatos Di Area Maluku Dan Papua, sehingga variabel bebas memiliki tingkat pengaruh yang signifikan antara lain variabel Promosi dengan hasil t hitung = -6.432 < t tabel = 1.9939 (negative), Variabel Harga dengan hasil t hitung = 2.814 > t tabel = 1.9939 (positif), serta Variabel Kemasan dengan hasil t hitung = 3.663 > t tabel = 1.9939 (sangat positif). Dari penelitian antar hubungan secara simultan dengan koefisian korelasi berganda (R) di peroleh nilai sebesar 85,4% yang menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas tersebut sangat mampu menjelaskan keterikatan terhadap variabel Keputusan pembelian. Diharapkan dengan adanya penelitian ini, dapat diketahui langkah yang akan digunakan selanjutnya untuk meninggkatkan daya jual Chocolatos Di Area Maluku Dan Papua, tentu dengan mengacu pada hasil penelitian, untuk Harga dapat menjadi acuan dalam hal peningkatan keputusan pembelian pada konsumen, Karena dengan harga yang baik dan positif akan tercapai target realistis pada akhir penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi positif,Harga bersaing, Kemasan menarik, target Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Oct 2019 02:38 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 10:43 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/965 |
Actions (login required)
View Item |