JASMINE, PAMELA (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN ETIKA KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA DAN DAMPAKNYA PADA PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT CAHAYA ANUGRAH AL MAWADDAH SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15210646 - ABSTRAK PAMELA JASMINE.pdf Download (45kB) |
|
Text
15210646 - BAB I PAMELA JASMINE.pdf Download (70kB) |
|
Text
15210646 - JURNAL PAMELA JASMINE.pdf Download (139kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, etika kerja, dan efektivitas kerja terhadap produktivitas kerja dan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan etika kerja terhadap produktivitas kerja di PT Cahaya Anugrah Al Mawaddah Surabaya melalui efektivitas kerja. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah Karyawan di PT Cahaya Anugrah Al Mawaddah Surabaya. Sampel penelitian diambil sebanyak 46 reponden dengan teknik simple random sampling. Data diambil dengan menggunakan kuisioner. Analisis data penelitian ini adalah analisis jalur (path). Dari hasil analisis jalur (path) dengan bantuan SPSS diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap efektivitas kerja. Etika kerja berpengaruh signifikan terhadap efektivitas kerja. Efektivitas kerja berpengaruh singnifikan terhadap produktivitas kerja. Lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja. Etika kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja. Lingkungan kerja dan etika kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja di PT Cahaya Anugrah Al Mawaddah Surabaya melalui efektivitas kerja
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lingkungan kerja, etika kerja, efektivitas kerja, produktivitas kerj |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 07 Oct 2019 08:53 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 08:52 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/901 |
Actions (login required)
View Item |