PENGARUHKUALITASPRODUK,VARIANPRODUK,HARGADAN PROMOSITERHADAPKEPUASANPELANGGAN BREADTALKSUNCITYMALLSIDOARJO

HANUM, DWI LATIFAH (2019) PENGARUHKUALITASPRODUK,VARIANPRODUK,HARGADAN PROMOSITERHADAPKEPUASANPELANGGAN BREADTALKSUNCITYMALLSIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK DWI LATIFAH HANUM - 15211507.pdf

Download (81kB)
[img] Text
BAB 1 DWI LATIFAH HANUM - 15211507.pdf

Download (132kB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuifaktor–faktoryangmempengaruhi kepuasanpelangganBreadTalkSuncityMallSidoarjo.Faktor-faktortersebut yaitukualitasproduk,varianproduk,hargadanpromosidanpenelitianinijuga bertujuanuntukmenganalisisfaktoryangpalingdominanyangmempengaruhi kepuasan pelanggan BreadTalk Suncity MallSidoarjo. Populasidalam penelitianiniadalahparakonsumenyangmembelidiBreadTalkSuncityMall Sidoarjo.Sampelyangdigunakandalam penelitianiniadalah100responden responden dengan menggunakan probability sampling dengan pendekatan random sampling.Teknikpengumpulandatamenggunakankuesioner.Melalui ujiFdapatdibuktikanfaktanya,bahwasecarasimultanvariabelkualitasproduk (X1)memilikinilaiprobabilitas sebesar0,000 terhadap variabelkepuasan pelanggan(Y)BreadTalkSuncityMallSidoarjo.Melaluiujitdapatdibuktikan faktanya,bahwasecaraparsialvariabelkualitasproduk(X1)nilaiprobabilitas sebesar0,003terhadapvariabelkepuasanpelanggan(Y)BreadTalkSuncity MallSidoarjo.Variabelvarianproduk(X2)memilikinilaiprobabilitassebesar 0,041 terhadap variabelkepuasan pelanggan (Y)BreadTalk Suncity Mall Sidoarjo.VariabelHarga(X3)memilikinilaiprobabilitassebesar0,033terhadap variabelkepuasanpelanggan(Y)BreadTalkSuncityMallSidoarjo.Variabel Promosi(X4)memilikinilaiprobabilitas sebesar0,023 terhadap variabel kepuasanpelanggan(Y)BreadTalkSuncityMallSidoarjo.Diantaravariabel kualitasproduk(X1),varianproduk(X2),harga(X3)danpromosi(X4)yang mempunyaipengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan BreadTalk SuncityMallSidoarjoadalahkualitasproduk(X1). Kata kunci:kualitas produk,varian produk,harga,promosi,kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk,varian produk,harga,promosi,kepuasan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 30 Sep 2019 03:46
Last Modified: 19 Dec 2022 03:45
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item View Item