KRISDIANSYAH, PUTRA DERI (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOPARTS DI PT. DIRGAPUTRA EKAPRATAMA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
13211432 - ABSTRAK PUTRA DERI KRISDIANSYAH.pdf Download (7kB) |
|
Text
13211432 - BAB I PUTRA DERI KRISDIANSYAH.pdf Download (103kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas, dan merek terhadap keputusan pembelian produk indoparts di PT. Dirgaputra Ekapartama Surabaya, untuk melihat sejauh mana pengaruh harga, kualitas dan merek dalam mengambil sebuah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang melibatkan 60 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengolahannya dilakukan dengan program SPSS versi 16. Berdasarkan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel Harga sebesar 0,427, variabel Kualitas sebesar 0,011 dan variabel Merek sebesar 0,021. Nilai uji F sebesar Fhitung 32,39 > Ftabel 2,775 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 yang artinya variabel harga, kualitas dan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk indoparts. Hasil uji T variabel Harga Thitung 5,592 > Ttabel 2,002, variabel Kualitas Thitung 2,614 > Ttabel 2,002 dan variabel Merek Thtung 2,437 > Ttabel 2,002 yang artinya variabel harga, kualitas dan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk indoparts di PT. Dirgaputra Ekaprtama Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas, Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Oct 2018 05:34 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 08:47 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/67 |
Actions (login required)
View Item |