PENGARUH IKLAN,KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK MOBIL MITSUBISHI EXPANDER DI PT. BUMEN REDJA ABADI SIDOARJO

SARDJONO, RIZKY SATRIA UTAMA BANGUN (2018) PENGARUH IKLAN,KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK MOBIL MITSUBISHI EXPANDER DI PT. BUMEN REDJA ABADI SIDOARJO. UNSPECIFIED thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK RIZKI SU B SARDJONO - 14210302.pdf

Download (71kB)
[img] Text
BAB I RIZKI SU B SARDJONO - 14210302.pdf

Download (83kB)

Abstract

Peraingan bisnis yang sangat tajam membuat perusahaan berusaha meningkatkan citra merek agar produknya tetap diminati oleh konsumen. Penelitian iniberjudul “PengaruhIklan, KualitasLayanan, Dan KualitasProdukTerhadap Citra Merek Mobil Mitsubishi Expander Di PT. BumenRedjaAbadiSidoarjo” dengan sampel sebanyak 40 responden yang diambil secara random sampling. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap citra merek, baik secara parsial maupun secara simultan serta variabel dominan. Metode yang dipergunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Setelah dilakukan pengujian Uji Validitas hasilnya valid, Uji Reliabilitas hasilnya reliabel, Uji Normalitas hasilnya data berdistribusi normal.Serta terbebas (lulus) Uji Asumsi Klasik yaitu Uji Heteroskedastisitas, Uji Autokorelasi dan Uji Multikolinearitas). Diperoleh persamaan regresi berganda yaitu Y = 1,223 + 0,249 X1 + 0,157 X2 + 0,355 X3 dengan nilai Koefisien Determinasi sebesar 67,5 %. Secara simultan iklan, kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Secara parsial iklan berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Secara parsial kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Sedangkan variabel dominan dalam penelitian ini adalah kualitas produk. Kata Kunci : Iklan, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Merek

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Merek
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Sep 2019 03:10
Last Modified: 29 Sep 2020 07:47
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/647

Actions (login required)

View Item View Item