ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI PENJUALAN, DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BAYI DAN ANAK MORINAGA PADA PT. KALBE NUTRITIONALS SURABAYA

LAILA, NUR IDA (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI PENJUALAN, DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BAYI DAN ANAK MORINAGA PADA PT. KALBE NUTRITIONALS SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210127 NUR IDA LAILA ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text
18210127 NUR IDA LAILA BAB I.pdf

Download (115kB)
[img] Text
18210127 NUR IDA LAILA JURNAL.pdf

Download (643kB)

Abstract

Pada awalnya Kalbe Nutritionals didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa dan perusahaan ini menjalankan bisnisnya di bidang kesehatan yang menyajikan harga dan jenis produk susu bayi dan anak Morinaga. Pada penelitian ini merupakan konsumen yang membeli produk Pt. Kalbe Farma. Penelitian dilakukan selama 2 bulan. Sampel yang didapatkan berjumlah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan oleh peneliti yaitu Lemeshow. Pengujian dilakukan dengan menggunakan langka –langka uji deskriptif yang tujuannya memperoleh jawaban dari responden dengan rentang 1 sampai 5. Data dari hasil pengujian ini diolah menggunakan progam SPSS versi 17. Pada pengujian hipotesis, uji fmengukur tingkat signifikansi, jika nilainya kurang dari 0,05, maka ada pengaruh bersama antara variabel independen terhadap faktor-faktor tersebut dan variabel dependen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: harga, produk, lokasi penjualan, display produk dan kepuasan pembelian
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 10 May 2023 09:53
Last Modified: 10 May 2023 09:53
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3860

Actions (login required)

View Item View Item