SARI, MEIDI AYU RATNA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI SITUS BELANJA ONLINE DI DEPARTMENT STORE SOGO PAKUWON MALL SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211388 MEIDI AYU RATNA SARI ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text
17211388 MEIDI AYU RATNA SARI BAB I.pdf Download (226kB) |
|
Text
17211388 MEIDI AYU RATNA SARI JURNAL.pdf Download (200kB) |
Abstract
Penelitian dengan judul “Pengaruh harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap minat beli situs belanja online di SOGO Pakuwon Mall Surabaya”. dilaksanakan memakai pendekatan kuantitatif, tujuannya supaya menjawab pertanyaan mengenai dampak dari kualitas suatu produk, harga, serta layanan kepada tingkat minat belanja di situs online. Sampel pada penelitian ini dari pelanggan yang datang mengunjungi ataupun belanja di SOGO Pakuwon Mall Surabaya. Terdiri dari 91 responden serta pengambilan memakai teknik probability sampling. Pengumpulan dilaksanakan memakai kuesioner. Alat pengujian yang dipakai ialah analisa regresi linier berganda yang softwarenya SPSS 25 . Sesudah pengujian atas hipotesis yang diajukan, didapatkan nilai koefisien regresi variabel harga sebanyak 0.214, variabel kualitas suatu produk sebanyak 0.055 dan variabel layanan sebanyak 0.074. serta nilai pengujian F sebanyak Sig F > 0,000 (5%) dengan Fhitung 68,463 (Fhitung > Ftabel) = 68,463 > 2,71. Artinya 3 variabel kualitas produk, yakni harga produk, serta layanan memberi pengaruh yan cukup signifikan secara simultan kepada variabel minat belanja di situs belanja online. Dari pengujian T variabel harga produk (X1) memperlihatkan jika thitung nilai lebih besar ketimbang ttabel (7,487 > 1,987) variabel kualitas suatu produk (X2) memperlihtkan nilai thitung lebih besar ketimbang ttabel (2,340 > 1,987) variabel layanan (X3) memperlihatkan nilai thitung lebih besar ketimbang ttabel (2,736 > 1,987) yang berarti variabel harga produk, variabel kualitas suatu produk, serta variabel layanan secara parsial memberi pengaruh positif serta signifikan kepada variabel minat belanja di situs online. Serta bisa dilihat variabel harga dominan memberi pengaruh kepada minat belanja di situs online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Minat Beli Situs Belanja Online |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 08:45 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 08:45 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3823 |
Actions (login required)
View Item |