Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Primaderma Kosmetik dan Rd Glowskin

FATMAWATI, LISA TRI (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Primaderma Kosmetik dan Rd Glowskin. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210171 LISA TRI FATMAWATI ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
18210171 LISA TRI FATMAWATI BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text
18210171 LISA TRI FATMAWATI JURNAL.pdf

Download (364kB)

Abstract

Strategi pemasaran merupakan hal penting untuk mengukur keberhasilan sebuah usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi dan kendala dalam pemasaran toko kosmetik primaderma dan glowskin. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwasannya kosmetik primaderma dan glowskin telah menerapkan strategi bauran pemasaran yang menggunakan variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi yang mampu meningkatkan keuntungan dan penjualan produk kosmetik primaderma dan glowskin. Penelitian ini juga terdapat faktor pendukung dan faktor penghambat penerapan strategi pemasaran terhadap penjualan produk kosmetik primaderma dan glowskin, yang menjadi faktor pendukung yaitu dukungan dari masyarakat, pelayanan yang baik dan manajemen yang baik. Sedangkan faktor yang menghambat penerapan strategi pemasaran pada produk kosmetik primaderma dan glowskin adalah belum terbentuk struktur organisasi yang baik, tenaga kerja atau sumber daya manusia yang masih rendah, dan stok skincare yang tersedia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk,Harga, Tempat dan Promosi dan Strategi Pemasaran
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 14 Apr 2023 06:38
Last Modified: 14 Apr 2023 06:38
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3820

Actions (login required)

View Item View Item