ISMANTO, FAUDDIN DWI (2022) DAMPAK DIMENSI KUALITAS PELAYANAN FASILITAS SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO SOPOYONO DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - FAUDDIN DWI ISMANTO - 18210746.pdf Download (52kB) |
|
Text
BAB I - FAUDDIN DWI ISMANTO - 18210746.pdf Download (112kB) |
|
Text
JURNAL - FAUDDIN DWI ISMANTO - 18210746.pdf Download (242kB) |
Abstract
Untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian maka diperlukan peningkatan beberapa variabel yang berkaitan dengan keputusan pembelian yaitu antara lain kualitas pelayanan terhadap konsumen, adanya fasilitas yang lengkap serta memadai dan citra merek suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas serta citra merek secara simultan terhadap keputusan pembelian Bakso Sopoyono di Sidoarjo, dengan mengambil sampel sebanyak 75 responden. Metode yang dipergunakan yaitu Analisis Regresi Berganda dan menggunakan SPSS for Windows dilakukan Uji Instrumen dan Uji Asumsi Klasik hasilnya lulus kedua uji tersebut. Kesimpulan penelitian yaitu: 1. Kualitas pelayanan, fasilitas serta citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2.Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3. Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 4. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 04:13 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 04:13 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3765 |
Actions (login required)
View Item |