SYAMSURIZAL, AKHMAD (2021) PERAN DAN LOKASI PELAYANAN RESTORAN “PAK D” DI SIDOARJO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN SELAMA PANDEMI COVID 19. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - AKHMAD SYAMSURIZAL - 17210838.pdf Download (295kB) |
|
Text
BAB I - AKHMAD SYAMSURIZAL - 17210838.pdf Download (221kB) |
|
Text
JURNAL - AKHMAD SYAMSURIZAL - 17210838.pdf Download (384kB) |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan pola pikir pemasaran yang akan digunakan oleh unit bisnis untuk mencapai tujuanya. tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan mendeskripsikan peran lokasi dan pelayanan restoran “Pak D” dalam meningkatkan jumlah konsumen selama pandemi Covid 19 Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif, pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi, analisa data menggunakan metode analisis model miles and hubberman. Berdasarkan hasil analisis membuktikan bahwa peran lokasi usaha yang berada di dipinggir jalan raya dan berada di pusat Kota Sidoarjo, kemudian dekat atau terjangkau dengan perkantoran, pemukiman maupun sekolah sehingga sangat menguntungkan perusahaan, dari segi pelayanan yaitu dengan pelayanan sangat ramah, langsung melayani pelanggan ketika masuk dalam rumah makan, dan jumlah konsumen yang mengalami penurunan saat pandemi. Namun perusahaan masih dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya hingga saat ini jumlah pengunjung dan mampu bersaing di pasaran
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Pelayanan, Jumlah konsumen, pandemi Covid 19 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 04:41 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 04:41 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3709 |
Actions (login required)
View Item |