SETIAWAN, DICKY (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS UMKM DI TENGAH PANDEMI COVID (Studi UMKM Konveksi Mukena Mangunsari Tulungagung). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - DICKY SETIAWAN - 18210104.pdf Download (142kB) |
|
Text
BAB I - DICKY SETIAWAN - 18210104.pdf Download (173kB) |
|
Text
JURNAL - DICKY SETIAWAN - 18210104.pdf Download (227kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing dengan menggunakan analisis SWOT pada usaha konveksi mukena hidayah mangunsari untuk meningkatkan daya saing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dan analisis SWOT untuk memanfaatkan peluang, memaksimalkan kekuatan, mengurangi kelemahan, dan mengindari ancaman. Hasil analisis SWOT ini menunjukkan bahwa konveksi mukena hidayah mangunsari menjalankan strategi Strength Opportunity (SO), ini adalah strategi bagi usaha konveksi mukena hidayah mangunsari untuk memanfaatkan kekuatan dan peluang untuk menjalankan bisnis mereka. Oleh karena itu, konveksi mukena hidayah mangunsari guna memenuhi selera dan kebutuhan masyarakat, konveksi mukena hidayah mangunsari perlu mempertahankan dan meningkatkan produk konveksi mukena hidayah mangunsari yang beragam dan motif yang khas. Untuk menariklebih banyak pelanggan setia, adanya kreatifitas dalam menggunakan teknologi untuk memasarkan produk secara online, untuk memperluas jaringan marketing produk usaha konveksi mukena hidayah mangunsari.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Marketing, SWOT Daya Saing, Covid-19 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 03:32 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 04:59 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3706 |
Actions (login required)
View Item |