ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. PERKASA HASIL MULIA SIDOARJO

RIZQOH, UNZILATUR (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. PERKASA HASIL MULIA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - UNZILATUR RIZQOH - 17210074.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB I - UNZILATUR RIZQOH - 17210074.pdf

Download (124kB)
[img] Text
JURNAL - UNZILATUR RIZQOH - 17210074.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada CV. Perkasa Hasil Mulia Sidoarjo” dilakukan untuk mengetahui dan menganalisa sejauh mana pengaruh kualitas produk, harga, dan keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Perkasa Hasil Mulia Sidoarjo. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan CV. Perkasa Hasil Mulia Sidoarjo yang tercatat dalam data perusahaan yang disebut dengan sampel jenuh, karena seluruh anggota pupulasi dijadikan sampel. Peneliatin ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, yaitu pendekatan yang menekankan pada informasi numeric atau angka yang diolah dengan data statistika. Dengan menggunakan uji instrumen, meliputi uji validitas, dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik, meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Uji hipotesis, meliputi uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan uji R2 dengan alat uji menggunakan SPSS for Windows 26 version. Berdasarkan hasil uji hipotesis, maka diporeleh koefisien regresi untuk variabel kualitas produk senilai 0,558, harga senilai 0,481, keragaman produk senilai -0,161. Dan nilai F hitung sebesar 57,564 dengan nilai signifikasi 0.000<0,50 yang berarti variabel kualitas produk, harga, dan keragaman produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji t varibel kualitas produk senilai t hitung 6,483 > t tabel 1,977. Variabel harga senilai t hitung 3,988 > t tabel 1,977. Keragaman produk senilai t hitung -1,995 < t tabel 1,977. Yang berarti variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen, sedangkan untuk variabel keragaman tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keragaman Produk, Kepuasan Kosumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 Mar 2023 07:56
Last Modified: 21 Mar 2023 07:56
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3681

Actions (login required)

View Item View Item