PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOR GALAXY PUTRA AGUNG PADA PT RADJA JAYA KENCANA

SETIABUDI, AULIA RAHMADAYANTI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOR GALAXY PUTRA AGUNG PADA PT RADJA JAYA KENCANA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - AULIA RAHMADAYANTI SETIABUDI - 18210478.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I - AULIA RAHMADAYANTI SETIABUDI - 18210478.pdf

Download (88kB)
[img] Text
JURNAL - AULIA RAHMADAYANTI SETIABUDI - 18210478.pdf

Download (480kB)

Abstract

Salah satu bisnis yang dapat berkembang dengan baik dimasa pandemic saat ini adalah di bidang olah raga, sehingga banyak bermunculan berbagai bisnis dan usaha di bidang olah raga. Banyaknya usaha yang bermunculan mengakibatkan peningkatan jumlah usaha yang bersifat sejenis menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Maka untuk menghadapi situasi dan keadaan yang demikian, pengusaha harus mampu serta cepat dan tanggap dalam mengambil keputusan agar usaha yang didirikannya dapat berkembang dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen GOR Galaxy Putra Agung pada PT Radia Jaya Kencana. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, menggunakan populasi dansampel sebanyak 75 konsumen GOR Galaxy Putra Agung, dengan menggunakan analisis data regresi linear berganda dengan bantuan pengolah data SPSS. Hasil uji t dan uji F adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen GOR Galaxy Putra Agung dengan besaran pengaruh sebesar 0.401 atau 40.1% Lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen GOR Galaxy Putra Agung dengan besaran pengaruh sebesar 0.384 atau 38.4%. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen GOR Galaxy Putra Agung dengan besaran pengaruh sebesar 0.280 atau 28.0%. Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen GOR Galaxy Putra Agung, dengan besaran pengaruh sebesar 0.557 atau 55.7%

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Lokasi, Harga, Kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 Mar 2023 02:44
Last Modified: 21 Mar 2023 02:44
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3662

Actions (login required)

View Item View Item