PENGARUH HARGA, DESAIN, DAN KUALITAS BUKU TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI GRAMEDIA ROYAL PLAZA SURABAYA

SANTOSO, OLYVIA (2022) PENGARUH HARGA, DESAIN, DAN KUALITAS BUKU TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI GRAMEDIA ROYAL PLAZA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - OLYVIA SANTOSO - 18210918.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB I - OLYVIA SANTOSO - 18210918.pdf

Download (195kB)
[img] Text
JURNAL - OLYVIA SANTOSO - 18210918.pdf

Download (282kB)

Abstract

Dalam dunia pemasaran, sebuah perusahaan tidak boleh kalah saing dari perusahaan lainnya, oleh karena itu perusahaan harus memahami dan mengetahui apa yang menjadi penyebab dari rasa minat konsumen agar selalu membeli produk dari perusahaan tersebut. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh harga, desain dan kualitas buku terhadap minat pembelian konsumen di gramedia royal plaza surabaya. Metode penelitian yang digunakan yaitu menggunakan metode kuantitatif melalui penelitian secara langsung dilapangan dan menggunakan rumus teori roscoe untuk keputusan pengambilan sampel. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa harga dan desain tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen, namun kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial pada minat beli konsumen di Gramedia Royal Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Harga, Desain, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Mar 2023 06:56
Last Modified: 20 Mar 2023 06:56
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3650

Actions (login required)

View Item View Item