PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

NINGTYAS, BRENDA TASAH (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - BRENDA TASAH NINGTYAS - 17210520.pdf

Download (65kB)
[img] Text
BAB I - BRENDA TASAH NINGTYAS - 17210520.pdf

Download (122kB)

Abstract

Toko Sogo Department Store Tunjungan Plaza Surabaya adalah usaha pada bidang retail yang menyediakan banyak varian pakaian dan kebutuhan keluarga. Pada penelitian ini populasi merupakan konsumen yang berkunjung pada Toko Sogo Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian dilakukan selama 2 bulan. Sampel yang didapatkan berjumlah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan oleh peneliti yaitu Lemeshow. Pengujian dilakukan dengan menggunakan langka – langka uji deskriptif yang tujuannya memperoleh jawaban dari responden dengan rentang 1 sampai 5. Data dari hasil pengujian ini diolah menggunakan progam SPSS versi 25. Pada pengujian hipotesis, uji f memperoleh hasil sebesar 12,846 > 2,696 dapat diartikan bahwasanya variabel bebas pada peneliti ini dapat mempengaruhi secara parsial kepada variabel terikatnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, promosi penjualan dan keputusan pembelian.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 15 Mar 2023 08:10
Last Modified: 15 Mar 2023 08:10
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3608

Actions (login required)

View Item View Item