LAKSANA, RADYA ENDY REZA (2021) PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN DISTRIBUSI YOGHURT ”YUMMY” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT CIPTA BOGA PRIMA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210172 - ABSTRAK RADYA ENDY REZA LAKSANA.pdf Download (9kB) |
|
Text
17210172 - BAB I RADYA ENDY REZA LAKSANA.pdf Download (114kB) |
Abstract
Di Masa Pandemi tahun 2020 setiap perusahaan yang beroperasi di sektor non Essensial untuk sementara waktu menerapkan WFH(Work From Home) untuk menghindari penyebaran dari virus Covid-19. Dan hal tersebut mempengaruhi Penjualan Produk Yoghurt "Yummy" di PT. Cipta Boga Prima Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian Kuantitatif yaitu, penelitian yang mnitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat di generalisasikan. Sample pada penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk dan yang bersedia menjadi responden. Dalam metode ini menggunakan Probability sampling. Sedangkan metode pengambilan sampling adalah dengan Accidental sampling. Alat uji yang digunakan Adalah Regresi Linier Berganda dengan software SPSS 26.0. Setelah dilakukan atas pengujian hipotesis yang diajukan , maka diperoleh koefisien regresi variabel harga sebesar 3,060, dan variabel produk 3,042 sebesar, serta variabel distribusi sebesar 3,035. Hasil Uji Harga t Hitung =4,205 > tTabel =1.997, produk sebesar tHitung =2,434 > tTabel =1.997 dan distribusi bernilai tHitung =3,436> tTabel =1.997 yang artinya variabel Harga, Produk ,dan Distribusi mempengaruhi keputusan pembelian secara positif dan signifikan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Distribusi, Keputusan |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 03:38 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 03:38 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3489 |
Actions (login required)
View Item |