PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI DESA KEDUNGREJO, KEC.WARUSIDOARJO)

CHINTIA, MAGOET DINI PERMAI (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI DESA KEDUNGREJO, KEC.WARUSIDOARJO). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - MAGOET DINI PERMAI CHINTIA - 18210032.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB I - MAGOET DINI PERMAI CHINTIA - 18210032.pdf

Download (324kB)
[img] Text
JURNAL - MAGOET DINI PERMAI CHINTIA - 18210032.pdf

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI DESA KEDUNGREJO, KEC.WARU-SIDOARJO)”. tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga dan Kulitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow. jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan produk kecantikan MS Glow di Desa Kedungrejo, Kec.Waru-Sidoarjo. teknik pengambilan sampel menggunakan NonProbability Sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang diolah dengan SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel penelitian dinyatakan valid dan reliabel. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa: 1) variabel Harga dan Kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan MS Glow di Desa Kedungrejo, Kec.Waru-Sidoarjo sehingga H1 dapat diterima. 2)Variabel Harga dan Kualitas Produk secara simultan memiliki pengaruh keputusan pembelian produk kecantikan MS Glow di Desa Kedungrejo, Kec.Waru-Sidoarjo sehingga H2 dapat diterima. 3) Kualitas produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan MS Glow di Desa Kedungrejo, Kec.Waru-Sidoarjo sehingga H3 dapat diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 02 Mar 2023 07:06
Last Modified: 02 Mar 2023 07:06
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3398

Actions (login required)

View Item View Item