PENGARUH SALESMANSHIP, SALES PROMOTION DAN ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK ALLUVIA DI PT.EKOSJAYA SIDOARJO

NURFIDAH, MAHARDIANA (2021) PENGARUH SALESMANSHIP, SALES PROMOTION DAN ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK ALLUVIA DI PT.EKOSJAYA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17211000 - ABSTRAK MAHARDIANA NURFIDAH.pdf

Download (5kB)
[img] Text
17211000 - BAB I MAHARDIANA NURFIDAH.pdf

Download (322kB)
[img] Text
17211000 - JURNAL MAHARDIANA NURFIDAH.pdf

Download (786kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruhnya Salesmanship terhadap tingkat penjualan produk kosmetik yang signifikan untuk perusahaan. metode yang digunakan penulis adalah metode observasi, metode wawancara, dan metode kuesioner. Masalah yang timbul pada saat Advertising di perusahaan PT.Ekosjaya adalah pengaruhnya penjualan yang signifikan dibagian Sales Promotion terhadap perusahaan, pentingnya kepuasan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan dan untuk mengetahui data permintaan, mengetahui cara penjualan dengan nilai margin optimal. Hasil yang diperoleh dari pembahasan ini adalah pentingnya Sales Promotion dan Advertising untuk meningkatkan penjualan signifikan produk ke masyarakat, kepuasan pelanggan terhadap Salesmansship dan peningkatan data permintaan dengan ide bisnis jumlah pesaing rendah dan mengetahui nilai margin optimal bisa menghasilkan tingkat penjualan maksimal. Kesimpulan pengaruhnya Salesmanship, Sales Promotion dan Advertising terhadap peningkatan penjualan produk ke masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Salesmanship, Sales Promotion, Advertising dan Peningkatan Penjualan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 27 Feb 2023 04:44
Last Modified: 27 Feb 2023 04:44
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3326

Actions (login required)

View Item View Item