ALMANARAH, IZZATUL NAJMI (2022) PENGARUH PROMOSI, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SALSABILA ONLINE STORE DI SURAKARTA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - IZZATUL NAJMI ALMANARAH - 18210183.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB I - IZZATUL NAJMI ALMANARAH - 18210183.pdf Download (40kB) |
|
Text
JURNAL - IZZATUL NAJMI ALMANARAH - 18210183.pdf Download (318kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Salsabila Online Store di Surakarta dengan tujuan untuk (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian di Salsabila Online Store di Surakarta, (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, produk dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian di Salsabila Online Store di Surakarta, (3) Untuk mengetahui dan menganalisis diantara variabel promosi, produk dan harga, variabel mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Salsabila Online Store di Surakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Salsabila Online Store di Surakarya sebanyak 75 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan menggunakan random sampling dengan sistem undian. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala Likert. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) Promosi, produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Salsabila Online Store di Surakarta, (2) Promosi, produk dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di Salsabila Online Store di Surakarta, (3) Harga berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Salsabila Online Store di Surakarta.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, produk, harga, keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 07:23 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 07:23 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3316 |
Actions (login required)
View Item |