PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PENGUNJUNG DI WARUNG KOPI CONDRO COFFE 88 SIDOARJO

PRASNANDA, SEPTRIAN FREDIKA (2022) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PENGUNJUNG DI WARUNG KOPI CONDRO COFFE 88 SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - SEPTRIAN FREDIKA PRASNANDA - 18210188.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I - SEPTRIAN FREDIKA PRASNANDA - 18210188.pdf

Download (82kB)
[img] Text
JURNAL - SEPTRIAN FREDIKA PRASNANDA - 18210188.pdf

Download (325kB)

Abstract

Industri food and beverage terus berkembang, hal ini terbukti dengan pertumbuhan Bisnis kuliner dengan tema pedas selalu mengundang penasaran dari para konsumen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Fasilitas, Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Minat Pengunjung di Warung Kopi Condro Coffe 88 Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, pengumpulan data menggunakan cara pengamatan langsung. Populasi penelitian ini yaitu seluruh Seluruh Pengunjung Warung Kopi Condro 88 Sidoarjo, sampel penelitian sebanyak 96 responden, dengan bantuan sistem komputerisasi SPSS versi 19 dengan menggunakan rumus analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis membuktikan bahwa pengaruh fasilitas , Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Minat Pengunjung di Warung Kopi Condro Coffe 88 Sidoarjo berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian hal ini dibuktikan dengan nilai sig dibawah 0,05. Kemudian besarnya R square (R2) adalah 0,739 yang berarti cukup tinggi ketepatannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Pelayanan, Store Atmosphere, Minat Pengunjung
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 23 Feb 2023 04:09
Last Modified: 23 Feb 2023 04:09
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3293

Actions (login required)

View Item View Item