PENGARUH CUSTOMER SERVICE, TRAFFIC DAN PROMOSI TERHADAP PENCAPAIAN TARGET SALES DI PEDRO CIPUTRA SURABAYA

PUTRA, RIZALDI (2021) PENGARUH CUSTOMER SERVICE, TRAFFIC DAN PROMOSI TERHADAP PENCAPAIAN TARGET SALES DI PEDRO CIPUTRA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - RIZALDI PUTRA - 17211198.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB I - RIZALDI PUTRA - 17211198.pdf

Download (305kB)
[img] Text
JURNAL - RIZALDI PUTRA - 17211198.pdf

Download (587kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Service,Traffic Dan Promosi Terhadap Pencapaian Target Sales Di Pedro Ciputra Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil 35 responden dengan metode pengambilan sampelnya adalah teknik sampling jenuh/sensus. Alat analisis yang digunakan adalah uji instrumen terdiri dari: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik terdiri dari: uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas dan autokorelasi, serta uji hipotesis yang terdiri dari: analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan Koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh formulasi Y = 2,518+0,336X1+ 0,399X2- 0,303X3+e, dimana Y merupakan variabel pencapaian target sales, X1 merupakan customer service, X2 adalah traffic dan X3 adalah promosi. Uji t penelitian menunjukan variabel Customer Service dan Traffic memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap pencapaian target sales sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap pencapaian target sales. Hasil uji F dapat dianalisis bahwa ketiga variabel bebas berpengaruh secara signifikan terhadap pencapaian target sales, dimana nilai FHitung sebesar 7,721 > 2,641 Ftabel dan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Uji terakhir penelitian adalah uji koefisien determinasi dengan nilai R2 sebesar 0,428, berarti variabel bebas memiliki kontribusi terhadap variabel pencapaian target sales sebesar 42,8 %, sisanya dijelaskan oleh varibel lain diluar model.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Service, Traffic, Promosi dan Pencapaian Target Sales
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 22 Feb 2023 09:38
Last Modified: 22 Feb 2023 09:38
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3282

Actions (login required)

View Item View Item