PENGARUH INSENTIF, PROFESIONALISME, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PELAYANAN PASIEN DI INSTALASI FARMASI RSUD IBNU SINA KAB. GRESIK

ASTUTI, ANIK PUJI (2022) PENGARUH INSENTIF, PROFESIONALISME, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PELAYANAN PASIEN DI INSTALASI FARMASI RSUD IBNU SINA KAB. GRESIK. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - ANIK PUJI ASTUTI - 18211196.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB I - ANIK PUJI ASTUTI - 18211196.pdf

Download (522kB)
[img] Text
JURNAL - ANIK PUJI ASTUTI - 18211196.pdf

Download (787kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh pentingnya profesionalisme, disiplin kerja aparat pemerintah sangat penting dalam usaha untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja aparat pemerintah yang lebih baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh profesionalisme, insentif dan disiplin kerja terhadap Kinerja karyawan di Instalasi Farmasi RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Sampel yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian berjumlah 38 karyawan. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara profesionalisme dan kinerja karyawan, insentif dan kinerja karyawan dan pengaruh positif signifikan antara disiplin kerja dengan kinerja. Pengaruh profesionalisme, insentif dan disiplin kerja berpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan terhadap kinerja. Hal ini dibuktikan dengan nilai F 2,394 p=0,000. kontribusi pengaruh yang diberikan dengan hasil r (R2) sebesar 0,atau 32,1%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: profesionalisme, Insentif, Disiplin, Kinerja.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:39
Last Modified: 21 Feb 2023 02:39
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3244

Actions (login required)

View Item View Item