ANGGRAENI, SELVI (2022) LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO OLEH - OLEH SKOMILL SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - SELVI ANGGRAENI - 18211122.pdf Download (101kB) |
|
Text
BAB 1 - SELVI ANGGRAENI - 18211122.pdf Download (236kB) |
|
Text
JURNAL - SELVI ANGGRAENI - 18211122.pdf Download (324kB) |
Abstract
Keberhasilan suatu bisnis di era globalisasi saat ini tergantung pada kemampuan perusahaan untuk memanfaatkan peluang yang ada melalui berbagai metode pemasaran dan layanannya. Keputusan pembelian merupakan salah satu yang penting dalam proses membawa konsumen kembali ke titik dimana mereka akan membeli suatu produk. Penelitian ini mengukur sejauh mana keputusan pembelian dipengaruhi oleh lokasi, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan pada toko oleh-oleh Skomill Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda yang dibantu oleh program SPSS. Data penelitian ini diambil dari hasil observasi dan kuesioner dengan sampel 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan pada keputusan pembelian konsumen pada toko oleh-oleh skomill Surabaya. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu masyarakat menjadi lebih terinformasi ketika membuat suatu keputusan dalam pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 02:37 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 02:37 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3211 |
Actions (login required)
View Item |