PENGARUH CITRA MALL STRATEGI PEMASARAN SERTA PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KAZA MALL SURABAYA

AMANDA, BELLA PUTRI (2021) PENGARUH CITRA MALL STRATEGI PEMASARAN SERTA PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KAZA MALL SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - BELLA PUTRI AMANDA - 17211025.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I - BELLA PUTRI AMANDA - 17211025.pdf

Download (142kB)
[img] Text
JURNAL - BELLA PUTRI AMANDA - 17211025.pdf

Download (147kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra mall, strategi pemasaran dan pelayanan terhadap minat beli konsumen di Kaza mall Surabaya.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner untuk mengetahui menganalisis pengaruh citra mall, strategi pemasaran dan pelayanan terhadap minat beli konsumen. Jumlah sampel sebanyak 60 orang yang terdiri dari sampling acak pelanggan di kaza mall Surabaya. Penulis menggunakan uji validitas, realibilitas, korelasi, uji-t, uji-F dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS for statistic versi 24.0.Berdasarkan hasil penelitian di Kaza Mall Surabaya diketahui bahwa analisis deskriptif menyatakan bahwa pelayanan sangat berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Kaza Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra mall, Strategi Pemasaran, Pelayanan, Minat beli konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 16 Feb 2023 09:22
Last Modified: 16 Feb 2023 09:22
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3192

Actions (login required)

View Item View Item