ANALISIS DISTRIBUSI PEMASARAN PRODUK SUSU PT MEADJHONSON SURABAYA

QOIROH, HIMATUL (2020) ANALISIS DISTRIBUSI PEMASARAN PRODUK SUSU PT MEADJHONSON SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB 1 HIMATUL QOIROH.pdf

Download (230kB)
[img] Text
JURNAL HIMATUL QOIROH.pdf

Download (196kB)

Abstract

Penelitian inidilakukan untuk memperoleh informasi tentangsistem saluran distribusi yang dilakukan oleh PT.Mead Jhonson Indonesia. PT. Mead Jhonson Indonesiayang merupakan objek penelitian sebagai perusahaan yang bergerak dibidangnutrisi susu. Berdasarkan uraian tersebut maka rumusan masalah yang disampaikan dalam penelitian ini yaitu bagaimana saluran distribusi yang dipakaioleh PT. Mead Jhonson Indonesia,bagaimana strategi distribusi pemasaran PT. Mead Jhonson dan masalah–masalah apa saja yang terjadi pada saluran distribusiPT. Mead Jhonson Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metodedeskriptif kualitatif. Pengambilan data yang dilakukanadalah dengan menggunakan teknik wawancara observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah dalam menyalurkan produknya ke konsumen,Saluran distribusi yang dipakai oleh PT. Mead Jhonson adalah saluran distribusi tidak langsung dengan memakai strategi distribusi intensif sedangkan masalah–masalah yang sering terjadi adalah masalah stok dan proses pengiriman produk susu dari distributor kestore pelanggan seperti supermarketdan baby shop, solusinya adalah meningkatkan koordinasi dengan karyawan setiap hari untuk meminimalisir masalah yang ada.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Saluran distribusi,Strategi
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 01 Feb 2023 03:56
Last Modified: 01 Feb 2023 07:07
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3031

Actions (login required)

View Item View Item