PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK PENJUALAN MASKER KECANTIKAN (STUDI KASUS UMKM DIENIS BEAUTY SIDOARJO)

Nabila, Nisa Hudani and Kumairoh, Ninik Nur and Atmadja, Soesilawati Soema (2020) PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK PENJUALAN MASKER KECANTIKAN (STUDI KASUS UMKM DIENIS BEAUTY SIDOARJO). Inovasi Manajemen dan Kebijakan Publik, 3 (2). pp. 43-51. ISSN 2621-2234

[img] Text
7. PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK PENJUALAN MASKER.pdf

Download (340kB)
[img] Text
Peer 7.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Turnitin 7 PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK PENJUALAN MASKER.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dienis Beauty merupakan usaha online yang menjual produk masker kecantikan merk ternama dan memiliki legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Permasalahan yang timbul yaitu mengenai kemasan kurang menarik yang dapat mengancam pengusaha tersebut apabila kualitas kemasan tersebut tidak segera dirubah dikarenakan dalam proses produksi kemasan nya masih menggunakan mesin manual dalam proses pengerjaannya. Kualitas kemasan produk dianggap penting mengingat interaksi pertama yang akan memikat minat konsumen untuk melakukan pembelian yaitu melalui tampilan luar produk yang dikenal dengan kemasan. Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai ideal nya suatu kualitas kemasan untuk menembus sebuah penjualan dan memberikan dampak positif bagi para pelaku Usaha Mikro,Kecil,dan Menengah (UMKM) agar tetap berdiri dan bertahan ditengah ketatnya persaingan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kualitas kemasan produk, penjualan, UMKM
Subjects: Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 27 Oct 2022 02:09
Last Modified: 27 Oct 2022 02:09
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2950

Actions (login required)

View Item View Item