Nabila, Nisa Hudani and Kumairoh, Ninik Nur and Atmadja, Soesilawati Soema (2020) PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK PENJUALAN MASKER KECANTIKAN (STUDI KASUS UMKM DIENIS BEAUTY SIDOARJO). Inovasi Manajemen dan Kebijakan Publik, 3 (2). pp. 43-51. ISSN 2621-2234
Text
7. PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK PENJUALAN MASKER.pdf Download (340kB) |
|
Text
Peer 7.pdf Download (131kB) |
|
Text
Turnitin 7 PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK PENJUALAN MASKER.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dienis Beauty merupakan usaha online yang menjual produk masker kecantikan merk ternama dan memiliki legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Permasalahan yang timbul yaitu mengenai kemasan kurang menarik yang dapat mengancam pengusaha tersebut apabila kualitas kemasan tersebut tidak segera dirubah dikarenakan dalam proses produksi kemasan nya masih menggunakan mesin manual dalam proses pengerjaannya. Kualitas kemasan produk dianggap penting mengingat interaksi pertama yang akan memikat minat konsumen untuk melakukan pembelian yaitu melalui tampilan luar produk yang dikenal dengan kemasan. Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai ideal nya suatu kualitas kemasan untuk menembus sebuah penjualan dan memberikan dampak positif bagi para pelaku Usaha Mikro,Kecil,dan Menengah (UMKM) agar tetap berdiri dan bertahan ditengah ketatnya persaingan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas kemasan produk, penjualan, UMKM |
Subjects: | Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 27 Oct 2022 02:09 |
Last Modified: | 27 Oct 2022 02:09 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2950 |
Actions (login required)
View Item |