PENGARUH INOVASI TERHADAP UKM NAIK KELAS MELALUI DAYA SAING PRODUK (Studi UKM Kuliner Rahajeng Catering Pati dan Indoburger Rembang)

Elfahmi, Suryono Hadi and Jatmika, Dodik (2019) PENGARUH INOVASI TERHADAP UKM NAIK KELAS MELALUI DAYA SAING PRODUK (Studi UKM Kuliner Rahajeng Catering Pati dan Indoburger Rembang). Media Mahardhika, 17 (3). ISSN 2407-4950

[img] Text
PENGARUH INOVASI TERHADAP UKM NAIK KELAS MELALUI DAYA SAING PRODUK.pdf

Download (292kB)
[img] Text
PENGARUH INOVASI TERHADAP UKM NAIK KELAS MELALUI DAYA SAING PRODUK (Studi UKM Kuliner Rahajeng Catering Pati dan Indoburger Rembang)_HASIL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Peer Review-Pengaruh Inovasi terhadap UKM Naik Kelas melalui daya saing prod.pdf

Download (800kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh inovasi produk terhadap UKM naik kelas melalui daya saing. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Usaha Kuliner Rahajeng Resto dan Indo Burger yang berjumlah 150 orang, dan semua dijadikan sampel penelitian. Maka penelitian ini termasuk dalam penelitian Sensus. Data yang diperoleh dari persepsi responden dianalisis secara deskriptif dengan structur equation modeling menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian menyatakan bahwa inovasi produk berpengaruh terhadap daya saing, inovasi produk berpengaruh terhadap UKM naik kelas dan inovasi produk berpengaruh terhadap UKM naik kelas melalui daya saing. Bagi peneliti selajutnya disarankan untuk mengkaji ulang penelitian yang berkaitan dengan ukm naik kelas dengan menambahkan faktor-faktor penghambat daya saing produk.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Dayasaing, Naik kelas.
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 04 Mar 2022 09:55
Last Modified: 04 Mar 2022 09:55
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2675

Actions (login required)

View Item View Item