ARDILA, MELITA (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK PADA PEMBELIAN BERULANG PEAPEPO CARICATURE SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211038 - ABSTRAK MELITA ARDILA.pdf Download (160kB) |
|
Text
17211038 - BAB I MELITA ARDILA.pdf Download (122kB) |
|
Text
17211038 - JURNAL MELITA ARDILA.pdf Download (569kB) |
Abstract
Pada masa sekarang pebisnis perlu melakukan eksperimen dan melakukan penyesuaian terhadap keadaan pasar dengan menggunakan taktik pemasaran media sosial untuk mencapai tujuan perusahaan. Selain itu, e-service quality juga memfasilitasi pembelanja, pembelian dan pengiriman secara efisien dan efektif. Citra merek juga dapat memicu konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Tujuan penelitian adalah menelaah pengaruh pemasaran media sosial terhadap persepsi e- service quality dan citra merek, serta pengaruh pemasaran media sosial, persepsi e-service quality dan citra merek terhadap pembelian ulang. Responden penelitian adalah 95 orang konsumen Peapepo Caricature, Surabaya. Metode sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh signifikan positif terhadap persepsi e-service quality dan citra merek. Pemasaran media sosial, persepsi e-service quality, dan citra merek juga masing-masing berpengaruh signifikan positif terhadap pembelian ulang konsumen Peapepo Caricature, Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial, Persepsi E-Service Quality, Citra Merek Pembelian Ulang |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 09:49 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 09:49 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2629 |
Actions (login required)
View Item |