FIRDAYANTI, MAULITA DWI (2021) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN VIYON COLLECTION DI PROBOLINGGO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211495 - ABSTRAK MAULITA DWI FIRDAYANTI.pdf Download (11kB) |
|
Text
17211495 - BAB I MAULITA DWI FIRDAYANTI.pdf Download (80kB) |
|
Text
17211495 - JURNAL MAULITA DWI FIRDAYANTI.pdf Download (239kB) |
Abstract
Dilaksanakannya riset ini bertujuan untuk menganalisis (1) Terdapatnya dampak diantara prestasi kerja pegawai dengan jenjang pendidikan yang ditempuh, (2) Terdapatnya dampak diantara motivasi terkait dengan prestasi kerja pegawai, (3) Terdapatnya dampak diantara tingkat pendidikan serta motivasi kerja terkait prestasi kerja pegawai. Tehnik pada riset ini menerapkan deskriptif yang dipadukan dengan kuantitatif. Populasinya adalah keseluruhan pegawai Viyon Collection Probolinggo. Kuantitas sampelnya berjumlah 52 individu. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Metode penganalisaan data menerapkan regresi linier ganda disertai uji praduga berupa pengujian T serta pengujian F. Analisa data menghasilkan yaitu (1) Pada pengujian T dihasilkan angka ttab < thit atau 2,007 < 6,387 sehingga di kemukakan yaitu secara terpisah variabel X1 memengaruhi Y; 2) pengujian terhadap t didapatkan angka ttab < thit atau 2,007 < 2,578 sehingga dikemukakan yaitu secara terpisah variabel X2 memengaruhi Y; 3) Pada pengujian F dihasilkan angka Ftabel < Fhitung dengan angka 3,19 < 43,582 sehingga disimpulkan yaitu secara serentak, variabel X1 dan X2 memengaruhi variabel Y. Oleh sebab itu, penting untuk diperhatikan mengenai edukasi serta motivasi pegawai dalam peningkatan kualitas kerja yang mereka hasilkan demi terwujudnya kemajuan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pendidikan, motivasi kerja dan prestasi kerja |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 08:57 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 08:57 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2625 |
Actions (login required)
View Item |