ALIFTIANTO, ACHMAD SYAMLAN (2021) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, KEPEMIMPINAN DAN PROFESIONALISME PADA KINERJA KARYAWAN KPP MADYA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
18251406 - ABSTRAK ACHMAD SYAMLAN ALIFTIANTO.pdf Download (8kB) |
|
Text
18251406 - BAB I ACHMAD SYAMLAN ALIFTIANTO.pdf Download (240kB) |
|
Text
18251406 - JURNAL ACHMAD SYAMLAN ALIFTIANTO.pdf Download (804kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di KPP Madya Sidoarjo dengan tujuan untuk (1) mengetahui pengaruh knowledge sharing pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (2) mengetahui pengaruh kepemimpinan pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (3) mengetahui pengaruh profesionalisme pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (4) mengetahui pengaruh knowledge sharing, kepemimpinan dan profesionalisme secara simultan pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (5) mengetahui diantara knowledge sharing, kepemimpinan dan profesionalisme, variabel mana yang berpengaruh dominan pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo . Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 orang.Teknik pengumpulan data memakai kuisioner dengan skala Likert; dan metode analisis memakai analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) knowledge sharing berpengaruh pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (2) kepemimpinan berpengaruh pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (3) profesionaisme berpengaruh pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (4) knowledge sharing, kepemimpinan dan profesionalisme berdampak secara simulkan pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo, (5) profesionalisme berpengauh dominan pada kinerja karyawan KPP Madya Sidoarjo
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | knowledge sharing, kepemimpinan, profesionalisme, kinerja karyawan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 09:00 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 09:00 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2473 |
Actions (login required)
View Item |