SULISTYO, RICKY IMANUEL (2021) PENGARUH KUALITAS, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GADGET APPLE DI DIGIMAP TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211449 - ABSTRAK RICKY IMANUEL SULISTYO.pdf Download (20kB) |
|
Text
17211449 - BAB 1 RICKY IMANUEL SULISTYO.pdf Download (245kB) |
|
Text
17211449 - JURNAL RICKY IMANUEL SULISTYO.pdf Download (475kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas, promosi dan produk mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk Gadget Apple di Digimap Tunjungan Plaza Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya faktor kualitas, promosi dan produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk Gadget Apple di Digimap Tunjungan Plaza Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 40 responden yang pernah membeli produk Gadget Apple di Digimap Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 3 faktor yang mempengaruhi keputusan pembeli dalam pertimbangan pembelian produk Gadget Apple di Digimap Tunjungan Plaza Surabaya yaitu : (1) Faktor kualitas, (2) Faktor promosi, (3) Faktor produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Promosi, Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 27 Oct 2021 11:44 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 11:44 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2384 |
Actions (login required)
View Item |