PENGARUH STRATEGI PENGOLAHAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PINJAMAN KOMERSIL NASABAH BANK BRI PLANDAAN JOMBANG

AFRIZAL, MOCHAMAD RAFI (2019) PENGARUH STRATEGI PENGOLAHAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PINJAMAN KOMERSIL NASABAH BANK BRI PLANDAAN JOMBANG. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210552 - ABSTRAK MOCHAMAD RAFI AFRIZAL.pdf

Download (28kB)
[img] Text
15210552 - BAB I MOCHAMAD RAFI AFRIZAL.pdf

Download (76kB)
[img] Text
15210552 - JURNAL MOCHAMAD RAFI AFRIZAL.pdf

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pengolahan produk, harga dan promosi terhadap keputusan pinjaman komersil nasabah Bank BRI Plandaan, Jombang. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam peneltian ini adalah pendekatan kuantitatif menggunakan data primer dan data sekunder. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, koefisien korelasi dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F dengan menggunakan program komputer SPSS versi (16). Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pengolahan produk, harga dan promosi terhadap keputusan pinjaman komersil Bank BRI Plandaan jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengolahan produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pinjaman komersil nasabah. Secara parsial variabel pengolahan produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pinjaman komersil nasabah Bank BRI

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pengolahan produk, harga, promosi, keputusan pinjaman
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 27 Oct 2021 06:12
Last Modified: 27 Oct 2021 06:12
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2374

Actions (login required)

View Item View Item