GHUTAMA, HARISTYA CANDRA (2018) PENGARUH SOSIAL MEDIA, PELAYAN PRIMA DAN KOMPETENSI TRAINER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BINA GRAHITA MANDIRI TRAINING CENTER SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
14210422 - ABSTRAK HARISTYA CANDRA GHUTAMA.pdf Download (34kB) |
|
Text
14210422 - BAB I HARISTYA CANDRA GHUTAMA.pdf Download (79kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan (kinerja atau hasil) yang dirasakan dibandingkan dengan harapannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh media sosial, pelayanan prima, kompetensi trainer terhadap kepuasan konsumen pada konsumen yang menggunakan jasa Blessing Training Center. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 40 responden yang menggunakan jasa Blessing Training Center. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan Total Sampling / Penelitian Sensus. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, determinasi, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan regresi linier berganda. Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial, pelayanan prima, kompetensi trainer terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial semua variabel berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh media sosial, pelayanan prima, kompetensi trainer terhadap kepuasan konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 21 May 2021 04:49 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 08:43 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2244 |
Actions (login required)
View Item |