STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA CV AJI BATARA PERKASA MANDIRI (ABPM) SIDOARJO

KURDIANTO, ADI (2021) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA CV AJI BATARA PERKASA MANDIRI (ABPM) SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210611 - ABSTRAK ADI KURDIANTO.pdf

Download (56kB)
[img] Text
17210611 - BAB I ADI KURDIANTO.pdf

Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV Aji Batara Perkasa Mandiri (ABPM) Sidoarjo saat ini serta untuk menganalisis Strategi pemasaran yang harus dilakukan oleh CV Aji Batara Perkasa Mandiri (ABPM) Sidoarjo berdasarkan analisis SWOT. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menganalisis kelemahan, kekuatan yang berasal dari internal perusahaan serta Kesempatan dan Ancaman yang berasal dari Eksternal perusahaan sehingga diperoleh hasil penelitian yang digunakan sebagai strategi pemasaran yang akan datang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CV. Aji Batara Perkasa Mandiri telah melakukan strategi pemasaran berupa periklanan pemasaran (marketing), dan penjualan langsung (direct marketing) untuk memasarkan produk-produk hasil produksi agar para konsumen dapat lebih mengenal berbagai produk yang ditawarkan oleh perusahaan. CV. Aji Batara Perkasa Mandiri mempunyai kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan faktor kelemahan dalam menentukan strategi pemasaran dalam meningkatkan daya saing selain itu CV. Aji Batara Perkasa Mandiri juga mempunyai peluang yang cukup besar dibandingkan ancaman yang akan timbul

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, SWOT
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 27 Mar 2021 05:45
Last Modified: 20 Nov 2021 08:32
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2170

Actions (login required)

View Item View Item