AZMIYYAH, ANGGUN IZZUL (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MIE SEDAAP SELECTION KOREAN SPICY CHICKEN DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210939 - ABSTRAK ANGGUN IZZUL AZMIYYAH.pdf Download (2MB) |
|
Text
16210939 - BAB I ANGGUN IZZUL AZMIYYAH.pdf Download (204kB) |
|
Text
16210939 - JURNAL ANGGUN IZZUL AZMIYYAH.pdf Download (312kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli Konsumen Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken di Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitik beratkan pada pengujian hipotesis dengan alat analisis metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat atau konsumen yang akan membeli atau sudah membeli Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken di Surabaya, sedangkan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 18.0. dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil uji validitas adalah valid, uji reabilitas adalah reliabel, dan uji asumsi klasik yang menunjukkan data normal dan terbebas dari heteroskedastisitas serta multikolonieritas. Analisis regresi linier berganda didapatkan Y = 2,464 + 0,289X1 + 0,168X2 + 0,611X3 + e. Dari hasil Uji F didapatkan hasil yaitu Fhitung nilai sig. Uji F 0,000 < 0,05, yang artinya harga (X1), kualitas produk (X2), celebrity endorsement (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken. Dari hasil Uji t dapat diketahu bahwa harga (X1), kualitas produk (X2), celebrity endorsement (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken ,diketahui nilai masing-masing ketiga variabel bebas yaitu: 1. harga memiliki nilai sig sebesar 0,008 lebih kecil dari nilai probabilitas sebesar 0,05, atau 0,008 < 0,05. Variabel X1 memiliki thitung sebesar (2,705) > ttabel (1, 66088), 2. kualitas produk memiliki nilai sig sebesar 0,023 lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05, atau nilai 0,023 < 0,05. Variabel X2 memilik thitung sebesar (2,306) > ttabel (1, 66088), 3. celebrity endorsement memiliki nilai sig 0,000 lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05, atau 0,000 < 0,05. X3 memiliki thitung sebesar (6,058) > ttabel (1, 66088), yang artinya ketiga karakteristik tersebut berpengaruh secara parsial terhadap variabel terikat minat beli konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Mar 2021 05:35 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 04:52 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2156 |
Actions (login required)
View Item |