PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUNGA HARMONI SURABAYA

RAHMADEVI, CHINTYA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUNGA HARMONI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210606 - ABSTRAK CHINTYA RAHMADEVI.pdf

Download (30kB)
[img] Text
16210606 - BAB I CHINTYA RAHMADEVI.pdf

Download (204kB)
[img] Text
16210606 - JURNAL CHINTYA RAHMADEVI.pdf

Download (197kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Bunga Harmoni Kayoon Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif yaitu penelitian ilmiah yang sistematis terhadap bagian - bagian dan fenomena serta hubungannya yang menggunakan deskripsi untuk data pendukung. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pembeli produk di Toko Bunga Harmoni Kayoon Surabaya pada bulan November 2019 yang berjumlah 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling, yaitu 40 responden yang mengembalikan kuisioner dan mengisi kuisioner secara lengkap. Data yang berhasil dikumpulkan, selanjutnya dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan software IBM SPSS 21.Setelah dilakukan pengujian diketahui (1) Secara parsial, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan pada hasil coefficients sebesar -0,013 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,990. (2) Secara parsial, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan pada hasil coefficients sebesar 14,673 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. (3) Secara parsial, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan pada hasil coefficients sebesar 4,128 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. (4) Secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan pada hasil anova sebesar 253,841 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 11 Feb 2021 09:57
Last Modified: 17 Dec 2022 02:15
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2113

Actions (login required)

View Item View Item