HANDOKO, DEDI TRI (2018) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN, PENETAPAN HARGA DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. BERSAMA INTI KARYA UTAMA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
14210823 - ABSTRAK DEDI TRI HANDOKO.pdf Download (83kB) |
|
Text
14210823 - BAB I DEDI TRI HANDOKO.pdf Download (64kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh KepuaSan konsumen, Kepercayaan, Penetapan Harga dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Bersama Inti Karya Utama Surabaya. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Lingkungan kerja (X1), berpengaruh secara signifikan terhadap Disiplin karyawan (Y1) karena nilai p < 0,05, maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Lingkungan kerja (X1), berpengaruh secara signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan (Y2) karena nilai p < 0,05, maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel etos kerja (X2), berpengaruh secara signifikan terhadap Disiplin karyawan (Y1) karena nilai p < 0,05, maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel etos kerja (X2), berpengaruh secara signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan (Y2) karena nilai p < 0,05, maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel disiplin kerja (Y1), tidak berpengaruh secara signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan (Y2) karena nilai p > 0,05, maka Ha ditolak dan Ho diterima
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lingkungan Kerja, Etos Kerja, Kedisiplinan dan Produktivitas |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 06:32 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 09:44 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2101 |
Actions (login required)
View Item |