ANALISIS MODEL PROMOSI : BROSUR, PAMERAN, TESTFOOD DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN DAN PENGHEMATAN BIAYA PROMOSI PADA JATIROSO CATERING DI KOTA SIDOARJO

ANDRIANI, LINA (2019) ANALISIS MODEL PROMOSI : BROSUR, PAMERAN, TESTFOOD DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN DAN PENGHEMATAN BIAYA PROMOSI PADA JATIROSO CATERING DI KOTA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
15310450 - ABSTRAK LINA ANDRIANI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
15310450 - BAB I LINA ANDRIANI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
15310450 - JURNAL LINA ANDRIANI.pdf

Download (157kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi brosur (X1), promosi pameran (X2), promosi testfood (X3), terhadap peningkatan penjualan dan penghematan biaya promosi Jatiroso Catering di kota Sidoarjo . Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna jasa Jatiroso Catering. Sampel penelitian diambil sebanyak 65 responden dengan teknik solvin. Data diambil melalui kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (Path Analysis). Dari perhitungan analisis jalur dengan SPSS diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa variabel promosi brosur (X1) berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan dengan nilai Sig 0,038. Variabel promosi pameran (X2) berpengaruh signifikan terhadap penghematan biaya promosi dengan nilai Sig 0,000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: promosi brosur, promosi pameran, promosi testfood, peningkatan penjualan, penghematan biaya promosi.
Subjects: Akuntansi
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 Oct 2020 07:58
Last Modified: 11 Jan 2023 04:51
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1765

Actions (login required)

View Item View Item