PAMUNGKAS, SARTIKA DINDA (2016) PENGARUH HARGA, KUALITAS KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BAYI DI CARREFOUR DUKUH KUPANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
13211259 - ABSTRAK SARTIKA DINDA PAMUNGKAS.pdf Download (23kB) |
|
Text
13211259 - BAB I SARTIKA DINDA PAMUNGKAS.pdf Download (67kB) |
Abstract
Hasil uji F, diketahui untuk nilai Fhitung = 63.510 > Ftabel = 2.73, terdapat pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Susu Formula Bayi Carrefour Dukuh Kupang Surabaya, sehingga variabel bebas memiliki tingkat pengaruh yang signifikan antara lain variabel Harga dengan hasil thitung = -6.432 < ttabel = 1.9939 (negative), Variabel Kemasan dengan hasil thitung = 2.814 > ttabel = 1.9939 (positif), serta Variabel Promosi dengan hasil thitung = 3.663 > ttabel = 1.9939 (sangat positif). Dari penelitian antar hubungan secara simultan dengan koefisian korelasi berganda (R) di peroleh nilai sebesar 85,4% yang menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas tersebut sangat mampu menjelaskan keterikatan terhadap variabel Keputusan pembelian. Diharapkan dengan adanya penelitian ini, dapat diketahui langkah yang akan digunakan selanjutnya untuk meninggkatkan daya jual Susu Formula Bayi Carrefour Dukuh Kupang Surabaya, tentu dengan mengacu pada hasil penelitian, untuk Promosi dapat menjadi acuan dalam hal peningkatan keputusan pembelian pada konsumen, Karena dengan promosi yang baik dan positif akan tercapai target realistis pada akhir penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga bersaing, Kemasan menarik, Promosi positif, target Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 13 May 2020 03:38 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 07:35 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1540 |
Actions (login required)
View Item |