STRATEGI HARGADAN PELAYANAN BERBASIS HOMECARE TERHADAP RESPON YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON KENCANA DI SIDOARJO DAN SURABAYA

ROSIDA, TUTI (2020) STRATEGI HARGADAN PELAYANAN BERBASIS HOMECARE TERHADAP RESPON YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON KENCANA DI SIDOARJO DAN SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
16210188 - ABSTRAK TUTI ROSIDA.pdf

Download (208kB)
[img] Text
16210188 - BAB I TUTI ROSIDA.pdf

Download (246kB)

Abstract

Dalam penelitian ini dijelaskan bahwa terdapat 1 00 responden dari Konsumen Salon Kencana Sidoarjo, dengan rincian jumlah kuisioner yang dibagikan dan berhasil dikumpulkan sebanyak 1 00 lembar kuisioner. Dengan berhasil terkumpulnya seluruh kuisioner maka dapat diperoleh hasil yang menyatakan bahwasannya frekuensi jumlah responden terbanyak menurut Jenis Kelamin adalah Wanita dengan prosentase 52 persen Dari jumlah responden yang sebanyak 1 00 responden.Dengan hasil penelitian sebagai berikut : 1 .Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga Terhadap Respon Konsumen Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan X1 terhadap Z. 2.Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Pelayanan (X2) Terhadap Respon Konsumen (Z) sebesar Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan X2 terhadap Z. 3.Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga (X1 ) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan Variabel Harga (X1 ) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). 4.Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Pelayanan (X2) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan Pelayanan (X2) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). 5.Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Respon Konsumen (Z) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan variabel Respon Konsumen (Z) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga (X1) Terhadap Respon Konsumen (Z) yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Y) mempunyai nilai signifikansi Sebesar 0.00. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara tidak langsung terdapat pengaruh signifikan variabel Harga (X1) Terhadap Respon Konsumen (Z) yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Harga, Pelayanan Homecare, Respon, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 10 Mar 2020 05:11
Last Modified: 10 Jan 2023 05:29
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1482

Actions (login required)

View Item View Item