PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO BUKU TOGAMAS CABANG MARGOREJO SURABAYA

MAYANGSARI, DARA KARTIKA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO BUKU TOGAMAS CABANG MARGOREJO SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
14210189 - ABSTRAK DARA KARTIKA MAYANGSARI.pdf

Download (25kB)
[img] Text
14210189 - BAB I DARA KARTIKA MAYANGSARI.pdf

Download (67kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari kualitas produk, harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Toko Buku Togamas cabang Margorejo Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Toko Buku Togamas tersebut. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampel dengan menggunakan 100 responden. Hasil pengujian koefisien regresi menunjukan secara parsial kualitas produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Buku Togamas cabang Margorejo Surabaya. Jika variabel independen meningkat, maka keputusan pembelian pada Toko Buku Togamas cabang Margorejo Surabaya akan ikut meningkat. Hasil pengujian koefisien determinasi parsial menunjukkan bahwa variabel yang paling dominan adalah harga. Hal tersebut dapat diukur dari nilai koefisien determinasi parsial variabel harga lebih besar dari variabel lainnya seperti kualitas produk dan store atmosphere.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, store atmosphere, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 17 Dec 2019 08:27
Last Modified: 14 Dec 2022 09:17
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1281

Actions (login required)

View Item View Item