PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUJASERA CAFE D’ANGKRING SIDOARJO

KHOIRIYAH, INDAH (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUJASERA CAFE D’ANGKRING SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210502 - ABSTRAK INDAH KHOIRIYAH.pdf

Download (76kB)
[img] Text
15210502 - BAB I INDAH KHOIRIYAH.pdf

Download (96kB)
[img] Text
15210502 - JURNAL INDAH KHOIRIYAH.pdf

Download (359kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung Harga, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian dan pengaruh tidak langsung Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening di pujasera cafe D’angkring Sidoarjo.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, menggunakan populasi sebanyak 150 orang, dengan menggunakan rumus taro yamane maka diperoleh sampel sebanyak 60 responden objek penelitian. Penelitian ini menggunakan metode path analysis atau analisis jalur dengan bantuan software SPSS (Statistical Package For Social Science).Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di pujasera cafe d’angkring Sidoarjo. Kualitas Produk signifikan berpengaruh terhadap minat beli konsumen di pujasera cafe d’angkring Sidoarjo. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di pujasera cafe d’angkring Sidoarjo. Kualitas Produk signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di pujasera cafe d’angkring Sidoarjo. Minat beli konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di pujasera cafe d’angkring Sidoarjo. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen sebagai variabel intervening di pujasera cafe d’angkring Sidoarjo, dengan nilai pengaruh secara langsung lebih baik dari pada pengaruh secara tidak langsung melalui variabel intervening. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen sebagai variabel intervening di pujasera cafe d’angkring Sidoarjo, dengan nilai pengaruh secara langsung lebih baik dari pada pengaruh secara tidak langsung melalui variabel intervening. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Minat beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Minat beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:01
Last Modified: 14 Dec 2022 02:49
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1238

Actions (login required)

View Item View Item