FITRIAH, NUR (2019) PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DAN BRAND FREFERENCE TERHADAP PRODUK ETUDE HOUSE. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15210750 - ABSTRAK NUR FITRIAH.pdf Download (86kB) |
|
Text
15210750 - BAB I NUR FITRIAH.pdf Download (53kB) |
Abstract
Kemasan pada masa ini berperan tidak hanya sebagai pelindung produk tetapi juga menjadi alat marketing bagi produk itu sendiri. Kemasan yang bagus tidak hanya menarik perhatian konsumen, tetapi juga berkontribusi terhadap pembentukan brand image yang positif dalam benak konsumen. Brand image yang positif akan berdampak pada pembentukan brand preference konsumen. Penelitian dilakukan untuk menganalisa pengaruh kemasan terhadap brand preference dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode analisa yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program Smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kemasan berpengaruh terhadap brand image,brand image berpengaruh terhadap brand preference, brand image meng-intervening antara kemasan dan brand preference, dan kemasan tidak berpengaruh terhadap brand preference. Kata Kunci: Kemasan, brand image , Brand Preference
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemasan, brand image , Brand Preference |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 06:48 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:48 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1237 |
Actions (login required)
View Item |