LAZUARDI, HAREN ADITYA DENDY (2019) ANALISIS EFEKTIFITAS PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PRODUK MORINAGA CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
14211376 - ABSTRAK HAREN ADITYA D L.pdf Download (7kB) |
|
Text
14211376 - BAB I HAREN ADITYA D L.pdf Download (97kB) |
|
Text
14211376 - JURNAL HAREN ADITYA D L.pdf Download (259kB) |
Abstract
Promosi adalah perangkat yang semakin banyak digunakan oleh perusahaan Karena kemampuannya menghasilkan penjualan yang tinggi, beberapa jenis promosi yang sering digunakan perusahaan adalah price discount dan bonus pack, Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui efektifitas masing masing jenis promosi terhadap Minat beli konsumen morinaga cabang Surabaya. Populasi dan Sample yang digunakan adalah karyawan marketing PT Kalbe Nutritionals Cabang Surabaya, menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, sumber data diperoleh dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi, informan yang di pilih berjumlah 7 orang untuk mewakili jenis outlet dan konsumen yang berbeda Hasil penelitian menunjukan Jenis Promosi Bonus pack efektif jika diterapkan di outlet berjenis Hypermarket, Supermarket dan Wholesale dengan tipe konsumen kalangan mengah keatas, Promosi Price discount efektif jika diterapkan di outlet berjenis Toko kelontong, bidan, klinik dan apotik dengan tipe konsumen kalangan menengah kebawah, Sedangkan toko berjenis Convenience Store dan Independent store tidak terlalu efektif terhadap kedua jenis promosi tersebut Kata kunci : Promosi, Price Discount, Bonus Pack, Strategi Promosi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Price Discount, Bonus Pack, Strategi Promosi |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Dec 2019 05:10 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:39 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1229 |
Actions (login required)
View Item |