PENGARUH KUALITAS PRODUK, DISTRIBUSI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN CAT MERK PARAGON DI PT. TUNGGAL DJAJA INDAH SURABAYA

JONATHAN, ERIC (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DISTRIBUSI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN CAT MERK PARAGON DI PT. TUNGGAL DJAJA INDAH SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
13210321 - ABSTRAK ERIC JONATHAN.pdf

Download (7kB)
[img] Text
13210321 - BAB I ERIC JONATHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, distribusi, promosi, harga terhadap volume penjualan cat merk paragon di PT. Tunggal Djaja Indah Surabaya dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan cat merk paragon di PT. Tunggal Djaja Indah Surabaya. Penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Probability Sampling yaitu pengambilan sampel secara acak (Random), dibagikan kuesioner 80 responden agen-agen distributor PT. Tunggal Djaja Indah Surabaya. Data yang didapat diolah menggunakan SPSS 13.0. Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linear Berganda (Y = a + b1 X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + e). Sedangkan untuk menentukan diterima atau tidaknya hipotesis menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan variabel (kualitas produk, harga) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan cat merk paragon di PT. Tunggal Djaja Indah Surabaya, sedangkan secara parsial tidak terdapat pengaruh signifikan adalah variabel (distribusi, promosi) terhadap volume penjualan cat merk paragon di PT. Tunggal Djaja Indah Surabaya. Variabel kualitas produk, distribusi, promosi, harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan cat merk paragon di PT. Tunggal Djaja Indah Surabaya. Variabel harga paling dominan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan cat merk paragon di PT. Tunggal Djaja Indah Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Distribusi, Promosi, Harga, Volume Penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Distribusi, Promosi, Harga, Volume Penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 23 Oct 2019 09:53
Last Modified: 03 Feb 2022 09:24
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

View Item View Item